Selasa, 28 September 2010

Tugas Portofolio (Manusia)

Nama saya Yulius Lumanto, lahir di Jakarta 19 Desember 1992, saya anak kedua dari 4 bersaudara dan saya seorang kristiani, saya suka sekali membaca komik dan mendengarkan musik.

Saya juga adalah orang yang suka tersenyum baik ada sesuatu yang lucu ataupun tidak dan saya juga cukup humoris kata teman-teman saya sewaktu SMK dulu,itu karena mungkin waktu smk saya suka membuat mereka tertawa, saya juga anak yang cukup aktif dalam pergaulan tapi bukan berarti saya aktif dalam bergaul lantas banyak teman, saya orang yang kurang kepercayaan dirinya jadi jika di lingkungan yang baru saya sangat susah untuk berbaur karena itu kekurang percaya dirian saya.

Saya orang yang kurang pintar dalam hal pelajaran jadi semua nilai mata pelajaran saya selalu kurang memuaskan, walau begitu saya tidak menyerah untuk mendapatkan nilai yang baik.
Saya termasuk orang yang tak mudah menyerah walau gagal akan saya coba terus sampai berhasil.

Saya lebih suka menyendiri dari pada bergaul dengan yang lain, rasanya lebih nyaman dan tenang karena saya orang yang sangat menyukai ketenangan. Tapi dari semua itu yang saya ingini sekali adalah menjadi orang yang dapat dibanggakan oleh orangtua.

0 komentar:

Posting Komentar